Minggu, 06 Maret 2011

"Kenapa harus "Neo" ?

Sebelumnya ku ucapkan selamat datang di blog terbaruku "neo's story",  sebelumnya aku telah membuat beberapa blog yaitu kotak cerita, welder16, GEje dan mlaku-mlaku semuanya memiliki isi yang berbeda-beda. 

Jadi kenapa harus nama "neo" yang terpilih. Ini bukan sekedar iseng tapi ada maksudnya. Jangan pikir aku mirip tokoh neo yang diperankan oleh Keanu reeve dalam film Matrix (hehehee...gantengan mana aku sama keanu???) Neo adalah singkatan dari borneo atau nama lain dari pulau kalimantan.


Sejak 5 tahun yang lalu aku hijrah dari kota kelahiranku Batu untuk merantau dan bekerja di sini. Boleh dibilang kota Balikpapan telah menjadi kampung halaman kedua buatku. Meskipun sebenarnya aku tidak punya rumah atau saudara di sana. Tapi 4 tahun di dormitory saat menjalani program pemagangan telah membuatku betah dan suka dengan kota ini.

Borneo di sinilah aku sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar